COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 12 Februari 2015

Voli Proliga 2015/I > Minggu Kedua Di Palembang Bakal Lebih Ketat

Sumber Asli -- C0I - Putaran kedua kompetisi Pertamina Proliga 2015 di Palembang, Sumatera Selatan, 13-15 Februari 2015 diprediksi bakal berlangsung lebih ketat dibandingkan di Balikpapan 6-8 Febuari lalu.


Direktur Proliga Hanny S Surkatty di Palembang, Kamis, mengatakan bahwa para kontenstan saat ini sudah membaca kekuatan lawan lantaran pada pertemuan pertama telah saling menjajal dan mengamati.

"Yang jelas, yang meraih kemenangan pada putaran pertama ingin mempertahankan tren positifnya, sementara yang kalah ingin meraih kemenangan perdana," ujar dia.

Hanny yang juga Ketua V Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengurus Pusat PBVSI ini mengharapkan semangat dalam berkompetisi ini tetap terjaga hingga akhir, apalagi Proliga sudah memasuki tahun ke-14.

Selama itu, ajang Proliga sudah memberikan sumbangsih luar biasa dalam meningkatkan kualitas skuat Tim Nasional Indonesia.

"Kompetisi Proliga ini keberlangsungannya terus dipertahankan, banyak cerita di kompetisi ini termasuk silih bergantinya tim yang menjadi juara," ujar dia.

VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan dukungan perusahaannya pada kompetisi ini dengan bersedia menjadi sponsor utama tak lain karena ingin membangkitkan semangat olahraga bola voli di masyarakat.

Menurutnya, ketika tim-tim asal Indonesia diperkuat pemain asing dengan tinggi badan di atas dua meter maka akan memunculkan kesukaan masyarakat pada olahraga yang pada akhirnya bermuara pada pembentukan karakter bangsa.

"Tak hanya di bola voli, Pertamina juga menjadi sponsor pencarian bakat sepak bola usia muda hingga mensponsori Ria Haryanto berlaga di ajang balap dunia. Ini semata-mata karena Pertamina peduli mengenai kader-kader muda bangsa," ujar dia.

Sebanyak lim tim putra dan lima tim putri berlaga pada ajang bola voli profesional paling bergengsi di Indonesia.

Penyelenggaraan di Palembang akan dipusatkan di Palembang Sport Convention Center pukul 15.00 WIB hingga 19.00 WIB.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA