COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 12 Februari 2015

Voli Proliga 2015/I/2 > Palembang Bank Sumsel Babel bertekad bekuk Surabaya Semator di kandang

Sumber Asli -- C0I - Putaran kedua Proliga 2015, tim Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) akan mati-matian membendung laju pemuncak klasemen sementara Surabaya Samator di Palembang Sports & Convention Center (PSCC) Palembang Jumat, (13/02/15) pukul 19.00 WIB esok.

Kemenangan harus diraih wakil Palembang ini untuk menjaga asa menembus empat besar. Akan tetapi misi itu bukanlah perkara mudah karena lawannya tak lain juara bertahan Proliga sekaligus pemuncak klasemen sementara. Surabaya Samator sukses meraih dua kemenangan. Tim asuhan Ibarsjah Djanu itu mengalahkan Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi.
"Kita punya target menembus empat besar dulu. Kita tak mau membebani pemain dan pelatih, setelah berada diempat besar baru bicara juara, tapi untuk itu kita harus dapat menang dari Surabaya Samator," ungkap Direktur Utama  Bank Sumsel Babel (BSB)  M Adil saat temu media PERTAMINA Proliga 2015 di kantornya, Kamis (12/2/2015).
Pelatih ini telah melakukan evaluasi dengan persiapan yang telah dilakukan selama empat bulan terakhir. Pihak BSB juga mengaku menggelontorkan dana sebesar Rp4 miliar hingga Rp5 miliar. Salah satunya membeli pemain asing asal Brasil.
"Kita keluarkan lebih kurang Rp4 sampai Rp5 miliar, untuk beli dua pemain asing dan juga TC serta biaya lainnya sebagai persiapan," ungkapnya.
Sementara Pelatih Palembang Bank SumselBabel Mashudi mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi publik Sumsel.
"Kita akan berusaha untuk menang serta menembus empat besar," katanya singkat.
Setelah melawan Surabaya Samator, laga kedua PBS akan menghadapi Jakarta BNI 46 pada hari Minggu,(15/2/2015) pukul 19.00 WIB.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA