COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 16 Februari 2015

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini larang Persebaya bermarkas di luar Surabaya

Sumber Asli -- C0I - Wali Kota Tri Rismaharini melarang Persebaya bermarkas di luar Surabaya dan meminta tetap menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai tempat menggelar pertandingan dalam mengarungi Liga Super Indonesia musim 2015-2016.


"Tidak usah keluar kota. Di Surabaya ada stadion kok pakai stadion di kota lain," ujarnya saat menerima perwakilan Bonek dan perwakilan manajemen serta pemain Persebaya di Balai Kota Surabaya, Senin.

Manajemen Persebaya memang berencana menggunakan Stadion Gelora Bangkalan di Madura sebagai markas mereka selama menjalani laga kandang melawan tim-tim tamu.

Ini disebabkan biaya sewa GBT yang nilainya mencapai sekitar Rp90 juta untuk sekali pertandingan, ditambah biaya tambahan lain, termasuk pertandingan Persebaya U-21.

Menanggapinya, Tri Rismaharii menyambut positif dan berjanji memberi solusi terbaik untuk tim kebanggan masyarakat Kota Pahlawan tersebut.

Orang nomor satu di Surabaya tersebut langsung memanggil salah seorang staf Dinas Pemuda dan Olahraga Surabaya untuk berdialog dengan perwakilan Bonek dan manajemen membicarakan harga sewa.

"Saya juga akan kontak kepala pengelolanya dan pasti ada keringanan. Sudah jangan pikirkan biaya sewa, yang penting semua aman," tutur Risma.

Wali kota perempuan pertama di Surabaya itu tak menyebutkan sampai berapa keringanan harga sewa stadion yang terletak di Surabaya Barat tersebut.

"Anda minta berapa dari yang sebelumnya berapa? Akan saya kasih. Saya ini juga memikirkan nasib Persebaya, bukan hanya anda. Karena saya ini juga ibunya Bonek," tukasnya.

Hasil pembicaraan tersebut tentu melegakan manajemen dan Bonek sebab pos pengeluaran bisa ditekan dan jarak yang ditempuh untuk bertanding stadion juga tidak terlalu jauh.

Stadio Gelora Bung Tomo diresmikan 6 Agustus 2010 dan tercatat sebagai stadion terbesar serta termegah di Jawa Timur dengan daya tampung 55 ribu penonton.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA