COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 29 Maret 2015

AFC Cup U-23 > Aji Santoso istirahatkan Evan saat timnas lawan Brunei

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso mengistirahatkan Evan Dimas saat Timnas Garuda Muda menghadapi Brunei Darussalam pada kualifikasi Piala AFC U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.


Sebagai pengganti Evan dilini tengah, Aji Santoso memasukkan nama Paulo Sitanggang sebagai starter.

Pemain Barito Putra ini akan berduet dengan Adam Alis yang dipertandingan pertama melawan Timor Leste bermain dengan gemilang.

Selain Evan, pemain yang tidak diturunkan sebagai pemain inti saat menghadapi Brunei Darussalam adalah Abduh Lestaluhu, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Wawan Febrianto serta Zulfiandi yang mendapatkan larangan bermain karena sebelumnya mendapatkan kartu merah.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Timnas Indonesia :
M. Natshir (pg), Andik Rendika Rama, Hendra Adi Bayauw, Antoni Putro Nugroho, Manahati Lestusen, Putu Gede, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Ilham Udin dan Ahmad Nufiandani.

Timnas Brunei Darussalam :
Ahsanuddin (pg), Mohd Nur Azees Bin Awg Ali, Mohd Aswani Syazni, Md Khairil Shahme B Suhaimi, Suhaimi Anak Salau, Abdul Khair, Muhammad Faiz, Ak Yura Indera, MD Nur Syazwan, Abang Hazim dan Mohammad Aimmil.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA