COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 31 Maret 2015

AFC Cup U-23 > Indonesia Lawan Korea, Hujanlah.....

Sumber Asli -- C0I - Tim nasional Indonesia di bawah usia 23 tahun (U-23) berharap faktor nonteknis ikut mendukung performa mereka dalam menghadapi Korea Selatan di Stadion Gelora Bung Karno, besok. Asisten pelatih timnas, Muhammad Zein Al Hadad, mengatakan faktor nonteknis yang dimaksud adalah cuaca.

"Mudah-mudahan bisa hujan," kata Zein seusai sesi latihan timnas di halaman Hotel Sultan, Jakarta, Senin, 30 Maret 2015.

Zein mengatakan hujan akan membantu timnya menghadang Korea Selatan yang terkenal gesit dan tangkas. Faktor tersebut sudah terbukti saat timnas usia 19 tahun menekuk Korea Selatan di Piala Asia tahun lalu. Kala itu hujan deras sempat menghentikan pertandingan. "Dalam sepak bola, nonteknis itu sangat penting," katanya.

Korea Selatan kini memimpin Grup H setelah menumbangkan Timor Leste dengan skor 3-0, Ahad petang lalu. Adapun Indonesia menduduki posisi runner-up atau setingkat di bawah Korsel. Mereka menempati posisi tersebut setelah menggasak Brunei Darussalam 2-0. Meski demikian, kedua tim memiliki raihan angka yang sama yakni enam poin. Timnas dan Korsel hanya selisih satu gol.

Garuda Muda kini diperhadapkan pada anak asuh Tae Yong tersebut. Zein berharap timnya bisa lebih konsentrasi mengejar juara. Sebab kemenangan akan memuluskan mereka memasuki babak 16 besar yang bakal berlangsung di Qatar. "Semangat harus kuat," ucapnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA