COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 29 Maret 2015

Andi Gilang Gemilang, Juara Di GP Qatar

Sumber Asli -- C0I - Lagu Indonesia Raya berkumandang di Sirkuit Losail, Qatar. Pebalap muda Indonesia, Andi "Gilang" Izdihar, berhasil finis pertama pada balapan kedua seri kedua Shell Advance Asia Talent Cup, Minggu (29/3/2015).


Memulai balapan dari tempat start ketiga, Gilang bertahan di rombongan depan sepanjang balapan. Dia beberapa kali memimpin, bergantian dengan Kazuki Masaki (Jepang), Nakarin Atiratphuvap (Thailand), dan Ayumu Sasaki (Jepang).

Pada putaran ke-9, Takuma Kunimine (Jepang) terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan, Kunimine adalah juara balapan pertama Asia Talent Cup di Qatar, Sabtu (28/3/2015).

Persaingan memanas pada dua putaran terakhir dari total 14 lap balapan. Adam Norrodin (Malaysia) sempat menyodok ke urutan ketiga, di belakang Atiratphuvap dan Gilang.

Pada lap terakhir, Gilang membalap di urutan kedua di belakang Atiratphuvap. Mendekati garis finis, pebalap 17 tahun tersebut menggebrak. Dia berhasil melewati Atiratphuvap dan finis pertama.

Sasaki juga berhasil melewati Atiratphuvap untuk finis kedua di belakang Gilang. Pebalap Indonesia lainnya, Gerry Salim, menutup balapan dengan finis kedelapan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA