COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 24 Maret 2015

Arema tak remehkan Persip Pekalongan

Sumber Asli -- C0I - Tim bola basket Bandung Utama dan Garuda Kukar yang sama-sama berhome base di Bandung akan menjalani tanding tim sekota atau "derby" pada Indihome NBL Indonesia 2014-2015 pada seri IX di Kota Bandung, Kamis (26/3).


"Kami masih memiliki peluang, dan yang jelas kami siap untuk tanding derby pada seri kesembilan ini," kata forward Bandung Utama Luke Martinus di Bandung, Selasa.

Luke akan menjadi pemain bertahan andalan bagi Bandung Utama untuk meredam aksi tim yang sama-sama mengklaim bermarkas di Bandung, Garuda Kukar.

Pemain berposisi power forward tersebut, berkontribusi besar dengan menjadi top rebounder bagi Bandung Utama dengan membukukan total 162 rebound, serta menempati peringkat kedua dalam produktivitas poin dengan total 196 poin.

Kami terus berupaya keras agar bertahan di peringkat lima. Dengan semakin banyak mengoleksi kemenangan, kami akan semakin aman di zona playoff. Termasuk memenangkan salah satu pertandingan penting melawan Garuda yang saat ini punya head-to-head 1-1 dengan kami," kata Luke..

Sedangkan andalan Garuda, Galang Gunawan menyatakan timnya siap untuk menaikan performa pada laga penentukan di Bandung.

"Kami masih terus menjaga peluang lolos ke Championship Series. Itulah misi yang kami jalankan sekarang," kata Galang.

Performa Garuda sempat menurun, tapi berhasil membuktikan kebangkitan Garuda pada Seri VIII di Yogyakarta dengan memetik tiga kali kemenangan beruntun.

"Defense kami semakin solid, semoga tampil di Bandung bisa menjadi tambahan semangat," katanya.

Keduanya telah bertemu dua kali pada musim reguler ini dan sama-sama berbagi kemenangan (1-1). Pada Seri I Jakarta, Garuda menang 67-44.

Namun berhasil dibalas oleh Bandung Utama dengan keunggulan 48-42 pada Seri V Batam. Artinya, satu kemenangan pemungkas akan membuat salah satu tim unggul head to head (2-1).

Selama lima hari kedepan (25-29 Maret), pecinta basket di Kota Kembang dapat menikmati laga-laga seru liga basket kasta tertinggi tanah air.

Dibandingkan seri kedua Desember 2014, tensi persaingan kali ini jauh lebih memanas. Semua tim bakal "all out" mengincar kemenangan, demi mengamankan tiket lolos ke Championship Series. Sebanyak delapan tiket yang tersedia untuk tampil di babak perebutan gelar Mei nanti.

Bersama IndiHome selaku title partner, seluruh laga IndiHome NBL Indonesia musim reguler 2014-2015 dapat dinikmati secara gratis melalui layanan live streaming. Tayangan tak berbayar itu dapat diakses langsung di livestream.nblindonesia.com.

"Kami telah menyiapkan akses internet dengan serat optik di GOR C-Tra Arena untuk menunjang aktivitas live streaming IndiHome Triple Play," kata General Manajer Telkom Witel Jawa Barat Toni Agusman.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA