COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 23 Maret 2015

Batal Uji Coba, Timnas U-23 Korsel Juga Tidak Bisa Jajal SUGBK Karena Konser One Direction

Sumber Asli -- C0I - Timnas Korea Selatan yang bersiap diri menghadapi kualifikasi Piala AFC U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27-31 Maret membatalkan rencana uji coba dengan tim lokal karena terkendala masalah lapangan.


Dengan batalnya rencana uji coba yang diketahui akan melawan klub Villa 2000 itu, Timnas Korea Selatan akhirnya hanya melakukan latihan biasa di Lapangan PSSI Senayan, Jakarta, Senin.

"Pertandingan uji coba sebenarnya penting. Tapi ternyata terkendala masalah lapangan. Yang jelas kami tidak ingin pemain kami mengalami cedera," kata pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong usai memimpin latihan.

Demi memaksimalkan persiapan untuk menghadapi kualifikasi Piala AFC U-23, Timnas Korea Selatan sebenarnya datang lebih awal ke Jakarta dengan harapan bisa menjalankan program yang telah dibentuk. Hanya saja upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Kendala utama gagalnya beberapa program Korea Selatan itu terkendala dengan lapangan. Lapangan yang ada dinilai kurang sesuai dengan keinginan dan cenderung mengancam kondisi pemain jika dipaksakan untuk menjalankan program termasuk pertandingan uji coba.

"Kami cukup kecewa dengan kondisi ini. Sebenarnya kami ingin mengetahui perkembangan pemain sebelum turun dipertandingan resmi," katanya menambahkan.

Meski tidak jadi menggelar uji coba, Shin Tae-yong tetap optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan kualifikasi nanti. Pihaknya mengaku telah menyiapkan pemain terbaik meski pemain yang dipanggil belum semuanya siap.

"Kami berharap pada pertandingan resmi nanti tidak turun hujan," kata Shin Tae-yong menegaskan.

Selain tidak bisa menggelar pertandingan uji coba, Timnas Korea Selatan juga terancam tidak bisa menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta karena dua hari menjelang pertandingan lapangan masih digunakan untuk konser boy band, One Direction.

Timnas Korea Selatan pada kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H selain menghadapi tuan rumah Indonesia juga akan menghadapi dua tim lainnya yaitu Timor Leste dan Brunei Darussalam.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA