COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 28 Maret 2015

IMI belum mampu bawa F1 ke Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Ketua Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Nanan Sukarna mengakui hingga menjelang akhir masa kepemimpinannya belum mampu membawa kejuaraan bergengsi yaitu Formula 1 dan MotoGP ke Indonesia karena banyak kendala yang dihadapi.


"Membawa F1 dan MotoGP tetap menjadi obsesi kami di IMI. Kami akui hingga saat ini belum bisa gelar kejuaraan bergengsi itu," kata Nanan Sukarna di sela peringatan 109 tahun IMI di Jakarta, Jumat malam.

Menurut dia, menggelar kejuaraan paling bergengsi untuk kategori mobil dan motor membutuhkan dukungan dari banyak pihak termasuk pemerintah dan perusahaan-perusahaan yang akan memberikan sponsor.

Selain itu adalah infrastruktur dalam hal ini sirkuit yang sesuai dengan standar. Saat ini Indonesia hanya mempunyai Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hanya saja sirkuit ini dinilai sudah tidak sesuai dengan kebutuhan.

"Sirkuit memang menjadi kendala. Bahkan grade-nya Sirkuit Sentul terus menurun. Itu sudah di luar kendali IMI. Makanya butuh dukungan dari banyak pihak," katanya menambahkan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA