COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 28 Maret 2015

India Terbuka 2015 > Cedera Serius, Tommy Mundur, Indonesia Tanpa Wakil di Final

Sumber Asli -- C0I - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, memilih mundur dari babak semifinal India Open 2015. Dengan demikian, Indonesia dipastikan tanpa wakil di partai puncak nanti.


Dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Fort Sports Complex, New Delhi, Sabtu 28 Maret 2015, Tommy melawan Viktor Axelsen dari Denmark. Ungglan kedelapan asal Indonesia itu sebenarnya mengawali laga baik.

Tommy sukses mengemas kemenangan pada set pertama dengan skor 24-22. Namun, performa Tommy secara perlahan alami penurun hingga tertinggal 11-17 dari unggulan keenam tersebut.

Dalam laporan Tournament Software, Tommy memilih tak melanjutkan laga dan diduga mengalami cedera cukup serius. Padahal, sebelum dia sukses membuat kejutan dengan menyingkirkan pebulutangkis unggulan asal Tiongkok, Lin Dan.

Mundurnya Tommy membuat Indonesia pulang tanpa gelar, setelah sebelumnya dua pasangan di sektor ganda campuran alami kekalahan. Praveen Jordan/Debby Susanto kalah dari Joachim Fischer Nielsen/ Christina Pedersen (Denmark), sedangkan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja takluk dari Cheng Liu/Yixin Bao (Tiongkok).

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA