COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 31 Maret 2015

Malaysia Terbuka 2015 > Dua ganda putri Indonesia ke babak utama

Sumber Asli -- C0I - Dua pasangan ganda putri pemusatan pelatihan nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melangkah ke babak utama turnamen Malaysia Terbuka 2015.


"Semula kami bermain ragu-ragu. Tapi, pada pertandingan kedua kami sudah bermain enak. Hanya saja, saya masih bermain gugup pada pertandingan kedua," kata atlet pelatnas ganda putri PBSI Gebby Ristiyani Imawan yang lolos ke babak utama bersama Tiara Rosalia Nuraidah seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial PBSI di Kuala Lumpur, Selasa.

Selain Gebby/Tiara, pasangan ganda putri yang juga mampu melewati babak kualifikasi turnamen Super Series Premier itu adalah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi.

Meski mengaku bermain gugup, Gebby/Tiara berhasil menaklukkan ganda putri Taiwan Chen Hsiao Huan/Lai Chia Wen dengan skor 21-11, 18-21, dan 21-16 dalam pertandingan selama 48 menit.

Gebby/Tiara juga mampu melibas pasangan India Dhanya Nair/Mohita Sahdev selama 29 menit pertandingan dengan skor 21-14 dan 21-13.

"Pengembalian bola dari pasangan India itu sebenarnya asal masuk saja. Tapi, kami malah kesulitan karena bola menjadi aneh. Kami justru menjadi terpengaruh dan kurang enak bermain," kata Gebby sembari berharap dapat bermain maksimal dalam babak utama bersama Tiara.

Tiara mengaku lebih beruntung dapat bermain pada babak kualifikasi karena bersama Gebby dapat menjajal lapangan dan merasakan suasana pertandingan.

Sementara, pasangan Anggia/Ketut sukses mengalahkan pasangan putri Thailand Chaladchalam Chayanit/Phataimas Muenwong dengan skor 21-16 dan 21-19 dalam pertandingan selama 45 menit.

Pada pertandingan kedua, pasangan muda ganda putri PBSI itu sukses menyingkirkan ganda putri Taiwan Chiang Kai Hsin/Wu Fang Chien dalam waktu 26 menit dengan skor 21-13 dan 21-15.

"Kami lebih siap dan lebih fokus di lapangan pada putaran kedua babak kualifikasi. Pada putaran pertama, lawan lebih bagus. Kami akan lebih mempersiapkan fisik, mental, dan kondisi menuju babak utama nanti," kata Anggia.

Ketut menambahkan pernah bertemu dengan pasangan Taiwan Chiang/Wu di Vietnam sehingga telah mengetahui gaya bermain lawan dan memanfaatkan strategi menyerang lebih dahulu.

Babak kualifikasi Malaysia Terbuka untuk nomor ganda putri menyisakan pasangan lain Indonesia yang gagal menuju babak utama yaitu Apriani/Jauza Fadhila Sugiarto yang merupakan pasangan asal PB Djarum Kudus.

Gebby/Tiara dan Anggia/Ketut akan bergabung bersama empat pasangan lain Indonesia yaitu Greysia Polii/Nitya Krishida Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Kehsya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari dan Dian Fitriani/Nadya Melati.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA