COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 23 Maret 2015

Mental Timnas U-23 Tak Terganggu Konser One Direction

Sumber Asli -- C0I -LAGA kualifikasi Piala AFC U-23 akan digelar pada tanggal 27 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) senayan. Pelatih Aji Santoso pun berharap rumput stadion tidak akan bermasalah, sebab beberapa hari sebelumnya, stadion digunakan untuk konser One Direction.


Meski ditutup dengan menggunakan Grass Cover, Aji menjelaskan dirinya khawatir rumput bakal rusai dan tidak bisa dipakai untuk pertandingan.

"Saya hanya bisa berharap rumput dalam keadaan baik. Sebab kalau rumputnya tidak memenuhi syarat, saya pikir AFC tidak akan merekomendasi. Kalau tidak bermain kan bisa jadi masalah," ujar Aji, Minggu (22/3).

Dia juga menuturkan, meski diganggu dengan kualitas akibat Konser One Dricetion, Aji menuturkan hal tersebut tidak berpengaruh bagi mental pemain. Bahkan dia mengatakan jika pemain sudah siap bertanding."Sebelum ada kabar seperti ini, saya sudah sampaikan kalau tim ini siap bermain di mana saja," tukasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA