COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 28 Maret 2015

NBA ajak anak-anak Indonesia terpilih berlatih di luar negeri

Sumber Asli -- C0I - Asosiasi Bola Basket Amerika Utara (National Basketball Association/NBA) akan mengajak anak-anak Indonesia yang terpilih dalam seleksi untuk mengikuti latihan bola basket di luar negeri.


NBA Junior akan melakukan seleksi nasional pada 22-23 Agustus di Jakarta untuk menjaring 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan yang tampil sebagai pemain unggul.

Direktur Senior Kerja Sama Pemasaran NBA Asia Jim Wong di Jakarta, Sabtu, mengatakan 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan berusia 10-14 tahun yang terjaring dalam seleksi itu akan mengikuti pemusatan pelatihan nasional di Jakarta pada 28-30 Agustus.

Setelah pemusatan pelatihan nasional, NBA akan memilih 10 anak laki-laki dan empat anak perempuan untuk mengikuti pelatihan NBA Junior Indonesia 2015 All-Stars di luar negeri pada kuartal keempat 2015 bersama dengan NBA Junior dari negera ASEAN lain.

Jim mengatakan program NBA Junior yang didukung Frisian Flag itu diawali dengan klinik pelatihan untuk anak-anak sekolah dan guru-guru olahraga di Jakarta pada 28-29 Maret.

Pelatihan bola basket NBA untuk anak-anak di negara-negara ASEAN sudah dilakukan sejak 2014 di Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Wakil Ketua Umum Bidang Kerjasama Luar Negeri dan Hukum Komite Olahraga Nasional Indonesia Immanuel Robert Inkiriwang mengatakan pelatihan NBA Junior mendukung program KONI.

"Kami ingin anak-anak Indonesia juga punya jiwa yang sehat selain tubuh yang kuat," kata Robert.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA