COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 22 Maret 2015

Persis incar striker tajam

Sumber Asli -- C0I - Persis Solo masih terus memburu pemain posisi "striker" yang memiliki pengalaman untuk mempertajam lini depan sebelum Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.


"Kami tetap mencari pemain striker yang lebih senior dan berpengalaman untuk mempertajam lini depan," kata Pelatih Persis Aris Budi Sulistyo, usai pertandingan uji coba Persis melawan PPSM Magelang dengan skor akhir 3-0, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu petang.

Persis sebelumnya telah melakukan pembicaraan untuk merekrut mantan pemain Timnas, Budi Sudarsono, tetapi gagal. Budi Sudarsono lebih memilih bergabung dengan PSCS Cilacap.

Oleh karena itu, Aris Budi Sulistyo menjelaskan pihaknya segera mencari penggantinya, untuk mengisi lini depan dan diharapkan mampu memimpin pemain lebih muda di Persis.

"Kami masih rahasiakan nama terlebih dahulu, calon pemain striker yang hendak bergabung dengan timnya. Dia yang jelas mantan pemain ISL, dan diperkirakan datang ke Solo, pada Selasa (24/3)," katanya.

Menurut dia, yang jelas pemain striker yang dibutuhkan Persis, selain mampu menjadi daya dobrak di lini depan, juga menjadi sosok senior yang dapat memimpin pemain lainya.

Menyinggung soal permainan Persis saat mengalahkan PPSM Magelang, Aris Budi Sulistyo menjelaskan bahwa timnya sudah menemukan jati diri setelah menang 3-0 atas PPSM.

Persis yang menggunakan skema 1-3-2-4, kata dia, sudah ada progres, dengan memasang satu pemain depan, tiga pemain gelandang, dua gelandang bertahan, sedangkan empat pemain di lini belakang. Hal ini, diharapkan mampu menguasai lapangan tengah.

"Anak-anak berhasil menggunakan skema itu, dan hanya tiga gol yang berhasil diciptakan, meski banyak peluang yang terjadi," katanya.

Gol Persis dicetak oleh Andika menit 13, Andrid Wibowo menit 90, dan Ainudin Delvira, pada injury time tanpa balas.

Sementara itu, Manajer Persis Solo Totok Supriyanto menjelaskan bahwa pihaknya sebenarnya sudah ada kata sepakat dengan Budi Sudarsono, mengenai kontrak satu musim pada Sabtu (21/3).

Namun, mantan pemain Timnas tersebut tiba-tiba meninggalkan Persis dan memilih ke PSCS Cilacap.

"Kami tetap akan mencari penggantinya, pemain striker senior untuk mengisi lini depan Persis pada kompetisi musim tahun ini," kata Totok.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA