COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 27 Maret 2015

U-13 AFC Cup 2015 > Mantan pemain U-19 dominasi Timnas di Piala AFC U-23

Sumber Asli -- C0I - Mantan pemain Timnas U-19 mendominasi pemain Timnas Indonesia yang turun pada kualifikasi Piala AFC U-23 melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat.


Dari 11 pemain inti diturunkan pada pertandingan pertama kualifikasi di Grup H ini ada enam mantan pemain Timnas Indonesia U-19 yang diturunkan oleh pelatih Aji Santoso.

Enam pemain muda yang diturunkan adalah Putu Gede, Hansamu Yama, Zulfiandi, Evan Dimas, Ilham Udin Armayn; dan Muchlis Ning Hadi Syaifulloh.

Sedangkan pemain lainnya adalah nama-nama yang cukup dikenal di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yaitu M Natsir (pg), Manahati Lestussen, Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto dan Adam Alis.

Adapun susunan pemain Timor Leste adalah Raimundo Jose Do Rego Sarmento, Jorge Sabas Victor, Filipe Oliveira, Januario, Henrique Cruz, Frangcyatma Alves Ima Kefi, Ramos Saozinho Ribeiro Maxanches, Agostinho, Nidio Octavio Das Dores Neto, Nataniel De Jesus Reis, Jose Carlos Da Fonseca.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA