COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 26 April 2015

20 pemain timnas wanita ditetapkan

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Tim Nasional Wanita Rully Nere telah memilih 20 orang dari 24 pemain timnas Wanita yang ada di kamp pelatihan National Youth Training Centre (NYTC) Sawangan Depok, untuk mengikuti Kejuaraan AFF Women di Vietnam.


  "Ada empat pemain yang tidak ikut berangkat ke Vietnam, karena kuota yang terbatas," kata Rully saat dihubungi di Jakarta, Minggu.

Rully mengatakan menyeleksi 20 dari 24 pemain berdasarkan kualitasnya di atas lapangan dan sikap para pemain di luar lapangan.

"Pemilihan berdasarkan kualitas mereka di lapangan dan attitude di luar lapangan selama TC (training camp) di sini," kata pelatih bernama lengkap Rully Rudolf Nere.

Selain itu, pelatih juga sudah menentukan kapten dan wakil kapten timnas wanita Indonesia.

"Yang tidak diberangkatkan ada satu kiper (Agustina Kwano), dua pemain bertahan (Cicilia Anggaria Pratita dan Ramona Kabak), dan satu pemain tengah (Febriana Kusumaningrum). Kaptennya Christina Kaisiri, wakilnya Tugiyati," kata mantan pemain Persipura.

Rully mengatakan hasil latihan Timnas Wanita sejak awal April lalu hingga saat ini memperlihatkan peningkatan yang cukup baik. Menurut Rully, hal tersebut juga dikarenakan latih tanding yang dilakukan dua kali dalam seminggu.

"Kerja sama dan komunikasi pemain di lapangan semakin oke dan meningkat dari beberapa kali uji coba,"

Berikut daftar nama pemain timnas wanita yang mengikuti Kejuaraan AFF Women di Ho Chi Minh City, Vietnam, 1-10 Mei 2015 seperti dikutip dari laman PSSI.org:



Penjaga Gawang
Riska Juliani, Vera Lestari



Belakang
Renays Ellin Clousse Bisay, Nur Laili, Dewi Maysaroh, Idea Rifki Agustin, Dwi Apriliani, Ruth Wambolo



Tengah
Erma Novela Sabatin, Akudiana Tebai, Lilla Puspita, Ade Mustikiana, Intan Nuraini, Tugiyati, Christina Kaisiri, Emmy Clarce Valentina Awes, Marlisye Mandosir, Henny Jigibalom



Depan
Siti Latipah, Rulin Aspalek
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA