COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 14 April 2015

AFC Cup > Ke Laos, Persib Bidik Tiga Poin

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menargetkan anak asuhnya bisa merebut tiga poin dalam laga tandang babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015 melawan Lao Toyota FC yang digelar di Laos pada Rabu, 15 April 2015. Djajang optimistis skuad Maung Bandung bisa merebut target tersebut.


“Target minimal bisa dapat satu poin dan maksimal tiga poin,” kata Djajang dalam pesan singkatnya kepada Tempo, Selasa, 14 April 2015.

Menurut Djadjang, saat ini kondisi para pemain yang akan bertanding di Laos sudah sangat siap. Persib juga sudah menjalani latihan sejak kemarin. “Insya Allah sudah siap. Kondisi pemain yang dibawa tidak ada masalah,” ujarnya.

Namun kiper Persib, Made Wirawan, harus absen dalam laga tersebut karena cedera saat Persib bertanding melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam kompetisi QNB League pada Selasa pekan lalu. Saat itu, Made bertabrakan dengan pemain PBR, Nova Arianto.

Persib mempunyai dua penjaga gawang cadangan, yaitu Shahar dan M. Natshir. Namun Djadjang tak mau menyebut siapa di antara kedua kiper tersebut yang akan akan diturunkan untuk menggantikan Made.

Saat ini Persib masih menempati posisi puncak klasemen grup H dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang telah dijalani. Sedangkan Lao FC saat ini baru mencatatkan satu poin dan menjadi juru kunci klasemen.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA