COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 29 April 2015

Akui KLB 2015, FIFA Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI

Sumber Asli -- C0I - FIFA mengakui kepengurusan baru PSSI di bawah Ketua Umum baru, La Nyalla Mattalitti periode 2015-2019. Badan sepakbola dunia itu mencantumkan nama La Nyalla dalam situs resminya.

Selain mencantumkan nama Ketua Umum, situs FIFA juga mencantumkan nama Joko Driyono sebagai Sekretaris Jendral PSSI dan Benny Dollo sebagai pelatih Timnas Indonesia.
Dicantumkannya nama La Nyalla sebagai Ketua Umum baru PSSI di situs FIFA membuat KLB di Surabaya diakui oleh badan sepakbola tertinggi di dunia.
Sebelumnya, Ketum baru PSSI juga bertemu dengan Presiden AFC, Salman Ebrahim Al Khalifa jelang Kongres AFC di Bahrain, Kamis 30 April 2015 lusa.
"Ini sebuah kebanggaan dan pengakuan dari masyarakat sepakbola dunia. Ini menunjukkan bila Indonesia berdaulat penuh sama dengan 208 negara lain," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan.
Lewat pengakuan dari FIFA, Hinca mempertanyakan keputusan Mentri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang membekukan PSSI dan tidak mengakui kepengurusan PSSI. Karena itu, Hinca menyatakan bila Menpora belum terlambat mencabut pembekuan PSSI.
Salah seorang anggota Komite Eksekutif PSSI, Djamal Azis berharap Menpora segera mencabut keputusan pembekuan PSSI.
"Sudah semestinya masalah ini cepat selesai dan pembekuan dicabut. Dua tim Arema dan persebaya sudah diizinkan bermain setelah 18 klub bertemu dengan Menpora. Jadi sekarang, di mana salah PSSI?," tanya Djamal.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA