COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 14 April 2015

Bambang Nurdiansyah: Ketua Umum PSSI harus tegas agar bisa konsisten mengikuti aturan FIFA

Sumber Asli -- C0I - Mantan pemain tim nasional sepak bola Bambang Nurdiansyah mengatakan kriteria utama untuk Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia periode 2015-2019 harus berwibawa. Menurut dia, PSSI butuh seorang yang bisa bertindak tegas.


"Ketua Umum PSSI harus tegas agar bisa konsisten mengikuti aturan FIFA (Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia)," ujar Bambang saat menjadi narasumber dalam diskusi Menakar Calon Ketua Umum PSSI yang Kapabel' di Gedung Serba Guna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 14 April 2015.

Bambang menilai Djohar Arifin Husin yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum PSSI tidak tegas sehingga PSSI diintervensi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), dan Menteri Pemuda dan Olahraga. Dengan bersikap tegas, menurut dia, PSSI bisa menjadi mitra pemerintah.

Kriteria lain yang disebutkannya, Ketum PSSI harus bersedia mengabdi pada sepak bola tanpa adanya kepentingan yang lain, apalagi politis. "Memilih jajaran di bawah, harus kapabel," ujar dia.

Sembilan calon Ketua Umum PSSI akan bersaing dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang berlangsung di Surabaya pada Sabtu, 18 April 2015. Mereka adalah Syarif Bastaman, La Nyalla Mattalitti, Djohar Arifin Husin, Bernhard Limbong, Subardi, Muhammad Zein, Sarman, Achsanul Qosasih, dan Joko Driyono.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA