COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 15 April 2015

Catur diharapkan sumbang medali Asian Games 2018

Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) Imam Nahrowi berharap catur menumbang medali ketika Indonesia ditargetkan masuk 10 besar pada Asian Games 2018.


"Target kami di 10 besar, dan kami harap cabang catur menjadi salah satu penyumbang medali," kata Menpora ketika membuka turnamen catur internasional JAPFA Grandmaster Tournament 2015 di Jakarta, Rabu.

Menpora juga meminta agar prestasi olahraga catur tidak hanya berkembang di dalam negeri saja, tapi sebisa mungkin juga di Olimpiade.

Sementara kepada para pemain asing yang berlaga di turnamen Grandmaster ini bisa menikmati kenyamanan berada di Indonesia.

"Kami harap mereka bisa enjoy berada di Indonesia, dan perlu mengenal Indonesia," tambahnya.

JAPFA Grandmaster Tournament 2015 diikuti enam pecatur asing masing-masing GM Sergey Tiviakov dari Belanda, GM Geetha Narayanan Gopal dari India, GM Regelio Antonio Jr dari Filipina, GM Nguyen Ahn Dung dari Vietnam, IM Alina IAmi dari Rumania, IM Sophie Milliet dari Prancis.

Sedangkan pecatur Indonesia yang ikut adalah IM Sean Wienhand Cuhendi, IM Farid Firmansyah, IM Irene Kharisma Sukandar, IM Medina Warda Aulia, IM Tirta Chandra Purnama, dan FM Muhammad Lutfi Ali.

Turnamen catur yang berlangsung selama delapan hari 15 - 22 April itu menggunakan sistem round robin, dimana seluruh pecatur akan saling bertemu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA