COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 04 April 2015

ISL 2015 > Nil Maizar: Semen Padang Akan Nikmati Pertandingan Lawan Persib Bandung

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengaku antusias menghadapi pertandingan pertama melawan Persib Bandung Kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Sabtu(4/4)


"Melawan Persib salah satu pertandingan terbaik yang akan dijalani Semen Padang, saya pribadi sangat antusias menghadapi pertandingan tersebut," kata Nil Maizar saat dihubungi Antara, Jumat.

Melawan Persib di kandangnya, kata Nil, memiliki tekanan dan tensi tersendiri, apalagi tim tersebut akan didukung ribuan suporter fanatiknya dalam bertanding.

Selain itu katanya, pada laga itu, merupakan pertandingan pertamanya sejak menangani Semen Padang musim ini pada ajang kompetisi resmi.

Ia menambahkan, melawan Persib Bandung pada pertandingan pertama merupakan suatu tantangan tersendiri, mengingat tim yang berjuluk "maung bandung" tersebut adalah juara bertahan ISL musim lalu.

"Kita akan nikmati pertandingan ini, dan semua tim sepakat untuk bisa meraih hasil positif pada laga perdana," katanya.

Menyinggung tentang persiapan khusus bagi Semen Padang untuk menghadapi Persib Bandung, Nil mengakui hal itu tidak ada, hanya tim diminta untuk tampil dalam konsentrasi penuh selama pertandingan.

Ia menambahkan, sebelumnya latihan memang difokuskan untuk menghadapi pertandingan tandang, meskipun akhirnya PT Liga Indonesia merubah dari jadwal sebelumnya melawan Barito Putra.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian, mengatakan, kemenangan di kandang Persib akan menambah percaya diri tim menghadapi pertandingan berikutnya.

"Ini pertandingan pertama, kemenangan merupakan motivasi kami untuk bisa menambah kepercayaan diri tim pada pertandingan selanjutnya," kata Asdian.

Ia mengatakan, meskipun Persib Bandung mendapat dukungan ribuan suporter fanatiknya, namun hal itu tidak akan mempengaruhi mental pemain tim yang berjuluk "kabau sirah" tersebut.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA