COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 24 April 2015

Kejuaraan Asia 2015 > Owi/Butet Menang, Indonesia Punya Dua Wakil di

Sumber Asli -- C0I - Langkah pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum terbendung di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2015. Pasangan berperingkat lima dunia itu berhasil kalahkan pasangan Tiongkok Kai Liu/Yaqiong Huang dengan dua game langsung 21-19, 21-11.


Hasil kemenangan ini membawa Tontowi/Liliyana berhasil memastikan satu tiket ke semifinal Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2015. Mereka juga menyelamatkan muka ganda campuran Indonesia yang sebelumnya harus kehilangan satu pasangan atas nama Praveen Jordan/Debby Susanto akibat kalah dari pasangan Taiwan Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau.

Namun, langkah Owi/Butet untuk melangkah ke babak final dipastikan tidak mudah karena mereka akan menghadapi musuh bebuyutan asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin di partai semifinal. Sedangkan, untuk partai semifinal ganda campuran lainnya akan mempertemukan Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo vs Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau.

Di babak semifinal, Indonesia hanya menempatkan dua wakil. Selain Owi/Butet, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berhasil masuk ke babak empat besar. Mereka akan menghadapi Cai Yun/Lu Kai.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA