COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 02 April 2015

Malaysia Terbuka SSP 2015 > Daftar Wakil Indonesia Di Babak Kedua

Sumber Asli -- C0I - Beberapa wakil Indonesia telah melakoni babak pertama Malaysia Open 2015, kemarin. Sebanyak 12 wakil berhasil melaju ke babak kedua, sayangnya tak ada wakil Indonesia untuk sektor ganda putri.


Kekalahan Linda Wenifanetri atas Carolina Marin asal Spanyol, memastikan tunggal putri Indonesia habis pada gelaran ini. Setelah sebelumnya dua tunggal putri yang bermain di babak pertama, Bellaetrix Manuputty dan Maria Febe Kusumastuti juga harus menelan kekalahan.

Sedangkan untuk tunggal putra, Indonesia masih ada Dionysius Hayom Rumbaka. Pada laga kedua nanti yang berlangsung di Stadion Putra pada hari ini, Hayom akan melawan Wei Nan dari Hong Kong.

Hasil apik diraih oleh ganda putra dan putri, di mana sama-sama mengirimkan empat wakilnya. Pasangan Andrei Adistia/Hendra Aprida akan melawan unggulan pertama ganda putra yang juga berasal dari Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di sektor ganda putri, Nitya Krishinda/Greysia Polii akan melawan pasangan asal India. Jagoan Indonesia di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan Keigo Sonoda/Naoko Fukuman dari Jepang.


Berikut wakil-wakil Indonesia di babak kedua:

Tunggal PutraDionysius Hayom Rumbaka

Ganda Putra
Andrei Adistia/Hendra Aprida
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Angga Pratama/Ricky Karanda
Markis Kido/Agripinna Prima Rahmanto

Ganda Putri

Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani
Nitya Krishinda/Greysia Polii
Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia
Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Markis Kido/Pia Zebadiah
Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA