COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 03 April 2015

Malaysia Terbuka SSP 2015 > Hendra/Ahsan tantang Wakil Denmark di semifinal

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra andalan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menantang wakil Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam putaran semifinal turnamen Malaysia Terbuka 2015 yang akan berlangsung di Pura Stadium Kuala Lumpur pada Sabtu (4/4).


"Pasangan Eropa biasanya bermain rapi dan rapat. Mereka tidak mengandalkan kekuatan. Itu yang perlu diwaspadai," kata Hendra seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Meskipun Mathias/Carsten merupakan pasangan unggulan dua, rekor pertemuan mereka dengan Hendra/Ahsan dimenangkan ganda putra Indonesia itu.

"Penampilan mereka juga sedang bagus dan terus naik. Apalagi kemarin mereka juara All England. Mereka pasti lebih percaya diri," ucap Ahsan.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Hendra/Ahsan selalu mendominasi dengan kemenangan terkahir ganda Indonesia pada turnamen "BWF World Superseries Finals 2013".

Hendra/Ahsan mampu melaju putaran semifinal turnamen tingkat "Super Series Premier" itu setelah mengalahkan ganda putra Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dalam putaran delapan besar dengan skor 10-21, 21-13, dan 21-12 selama 49 menit di Pura Stadium Kuala Lumpur.

"Pada game pertama kami menang angin dan tidak bermain menyerang. Kami ragu-ragu dan menjadikan lawan lebih percaya diri. Pada game kedua dan ketiga kami lebih berani dan bermain tanpa beban," tutur Ahsan.

Hendra mengatakan ganda putra Jepang itu merupakan pasangan pebulu tangkis dengan kekuatan bertahan dan tidak gampang dikalahkan.

"Saat kami memberi bola tanggung dan harusnya mereka mati, mereka masih dapat mengembalikan bola itu," ujar Hendra.

Hendra/Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia ke putaran semifinal pada nomor ganda putra, setelah pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi kalah dari Mathias/Carsten pada putaran perempat final dengan skor 21-23, 21-14, dan 11-21.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA