COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 04 April 2015

Malaysia Terbuka SSP 2015 > Hendra/Ahsan Waspadai Taktik Juara All England

Sumber Asli -- C0I - Perjuangan ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, diturnamen Malaysia Open Super Series 2015, hari ini, Sabtu 4 April 2015, akan menapaki babak semifinal.


Harapan besar masih ditujukan kepada duo pelatnas ini yang memang jadi pasangan terakhir yang masih bertahan dari sektor ganda putra.

Menanggapi hal tersebut, Hendra/Ahsan tetap fokus berkonsentrasi menjaga performa terbaik mereka. Sikap tetap waspada juga menjadi catatan penting mereka nanti, saat menghadapi calon lawan asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, yang merupakan unggulan kedua diajang berhadiah total US$500 ribu ini.

“Penampilan mereka (Mathias Boe/ Carsten Mogensen) juga sedang bagus, naik terus. Apalagi, kemarin habis juara All England. Mereka pasti lebih percaya diri,” ujar Ahsan kepada badmintonindonesia.org.

“Pasangan Eropa biasanya mainnya rapi dan rapat. Mereka tidak mengandalkan power. Itu yang perlu diwaspadai,” kata Hendra.

Ini akan menjadi pertemuan keempat bagi mereka. Hingga saat ini, Hendra/Ahsan masih mendominasi dengan tiga kali kemenangan atas Mathias/Carsten.
Namun, kali ini Hendra/Ahsan bertekad memperpanjang torehan positif ini dan menjadikan turnamen ini sebagai gelar pertama mereka di 2015. (asp)
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA