COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 05 April 2015

Malaysia Terbuka SSP 2015 > Hendra/Ahsan Siap Jatuh Bangun Di Final

Sumber Asli -- C0I - Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak final Malaysia Open. Unggulan ke-4 tersebut, mengaku siap jatuh-bangun demi meraih gelar juara.


Di partai puncak yang akan berlangsung pada hari ini di Stadium Putra itu, Hendra/Ahsan akan mendapat lawan yang cukup sulit. Mereka adalah pasangan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong asal Korea Selatan.

Rekor pertemuan Hendra/Ahsan dengan unggulan pertama itu pun kurang baik, yakni 5-2 untuk keunggulan Lee/Yoo. Meski sulit, Hendra/Ahsan bertekad keras membawa pulang trofi ke Indonesia.

 “(Di final) kami mau main siap capek aja, tetap fokus,” kata Ahsan singkat, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Dalam kesempatan ini, Hendra/Ahsan mengaku tengah mengejar target untuk kembali berjajar di ranking 1 dunia. Keduanya juga berharap memenangkan pertandingan di Indonesia Open dan Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung di Jakarta mendatang.

“Kami saat ini ingin terus fokus dan mengembalikan posisi di nomor satu dunia,” ujar Hendra.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA