COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 04 April 2015

Malaysia Terbuka SSP 2015 > Owi/Butet tundukkan ganda campuran Inggris

Sumber Asli -- C0I - Ganda campuran peringkat pertama Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, atau akrab disapa Owi/Butet, menundukkan pasangan Inggris pada putaran perempat final turnamen Malaysia Terbuka 2015 di Pura Stadium Kuala Lumpur Malaysia, Jumat malam.


"Kami sudah bermain enak pada game pertama. Tapi, pada game kedua kami hilang fokus sehingga untuk kembali bermain enak menjadi susah. Pada game ketiga kami berusaha menjauhkan perolehan skor," kata Butet seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial PBSI, Sabtu.

Owi/Butet mampu menyingkirkan pasangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-17, 12-21, dan 21-13 selama 49 menit pertandingan.

Kemenangan itu menambah koleksi kemenangan Owi/Butet atas Chris/Gabrielle menjadi lima. Sebelumnya, Owi/Butet juga mengalahkan pasangan suami-istri itu pada All England 2015 dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-19.

Pada putaran semifinal, Owi/Butet akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Pertemuan itu akan menjadi pertemuan ke-13 Owi/Butet dengan dengan Zhang/Zhao. Pasangan Indonesia itu tercatat meraih lima kemenangan dan tujuh kekalahan dari pasangan peringkat dua dunia itu.

"Kami ingin bermain tanpa beban besok dan menikmati pertandingan. Terakhir kali, kami bertanding melawan mereka pada All England 2015. Kami ingin menang tapi justru malah tertekan sehingga gaya permainan kami tidak dapat keluar," kata Butet.

Butet mengakui Zhang/Zhao punya keunggulan ketenangan dalam bermain meskipun perolehan skor tertinggal jauh.

"Itu harus kami waspadai. Jika kami tidak tenang pada perolehan poin-poin kritis, lawan langsung meraih skor tinggi dan meninggalkan perolehan skor kami," kata Butet.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA