COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 04 April 2015

Malaysia Terbuka SSP 2015 > Takluk, Owi/Butet Gagal Balas Dendam

Sumber Asli -- C0I - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, atau akrab disapa Owi/Butet, takluk dari pasangan campuran Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei dalam putaran semifinal turnamen Malaysia Terbuka 2015.


"Pada game pertama kami seharusnya bisa menang. Saat unggul 18-16, kami salah pengertian. Saya berharap kami langsung serang saat game poin, tapi Owi mau bermain agak longgar," kata Butet seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu.

Owi/Butet kalah dalam tiga game dari Zhang/Zhao dengan skor 19-21, 21-14, dan 11-21 pada pertandingan yang berlangsung di Pura Stadium Kuala Lumpur Malaysia.

"Pada game ketiga, kami menjadi panik. Bola yang seharusnya masuk ternyata keluar garis. Pukulan kami sudah tidak terarah dan kami cukup tertekan oleh lawan," kata Butet.

Kekalahan itu menambah dominasi pasangan unggulan pertama Tiongkok itu atas ganda campuran andalan Indonesia Owi/Butet menjadi delapan kemenangan dalam 13 pertemuan.

Owi mengatakan kekalahan pada turnamen tingkat Super Series Premier itu akan menjadi bahan evaluasi baginya bersama Butet dan berjanji akan bermain lebih baik pada pertandingan berikutnya.

"Saat ini kami harus fokus kembali untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Target kami pada Indonesia Terbuka 2015 dan Kejuaraan Dunia 2015 yang akan berlangsung di Jakarta," kata Owi.

Pada pertandingan lain nomor ganda campuran, ganda campuran Tiongkok Xu Chen/Ma Jin melaju ke putaran final tanpa hambatan karena lawan mereka sesama pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin mundur akibat cedera lutut pada kaki Bao.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA