COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 02 April 2015

Pertamina Proliga 2015 > Juara Bertahan Terancam Distrum Elektrik

Sumber Asli -- C0I - Tim putri Jakarta Elektrik PLN tak ingin mengulangi kesalahan dan siap menghapus dahaga gelar juara yang sudah tak dirasakan sejak 2011. Hal itu ditegaskan Pelatih Heri Hermawan jelang final four pertama yang akan dilaksanakan di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Jumat 3 April hingga Minggu 5 April 2015.


Heri mengungkapkan demi memujudkan target lolos final hingga akhirnya juara, dia sudah menyiapkan timnya secara khusus dalam dua pekan terakhir. Apalagi lawan pertama yang dihadapi adalah juara bertahan Jakarta Pertamina Energi, Jumat 3 April 2015.

Pertemuan kedua tim diyakini akan berlangsung ketat, hal itu mengacu pada hasil head to head di babak reguler. Pada putaran pertama Elektrik harus mengakui ketangguhan Energi dengan skor 0-3. Namun mampu dibalas Elektrik pada putaran kedua dengan skor 3-2.

"Selama dua pekan ini kami fokus melakukan persiapan. Menghadapi final four yang jadi fokus perhatian lebih ke stamina karena tensi pertandingan di final four ini pasti cukup tinggi dan sangat menguras tenaga," ungkap Heri dalam konferensi pers di Park Hotel, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Rabu sore 1 April 2015.

Heri menyatakan yang patut diwaspadai dari lawannya nanti adalah perubahan kekuatan secara tim. "Kekuatan mereka sepertinya bertambah karena telah melakukan penambahan pemain jelang final four ini. Untuk itu kami harus mempersiapkan startegi khusus untuk mematahkan mereka," paparnya.

Sementara itu, menyandang sebagai juara bertahan di bagian putri, Pertamina Energi tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mempertahankan gelar juara. "Pertandingan pertama sangat penting, apalagi kekuatan kita dengan Elektrik bisa dikatakan berimbang. Namun kami optimistis bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan," ungkap Manajer Pertamina Energi, Sutrisno.

Bahkan Sutrisno sesumbar musim ini Pertamina siap bertakhta di sektor putra maupun putri alias mengawinkan gelar juara. Musim lalu, Pertaminan Energi sebenarnya nyaris bisa melakukannya. Namun Surabaya Samator menjegal upaya tim putra Permina Energi di partai puncak
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA