COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 01 April 2015

Pertamina Proliga 2015 > Laga Empat Besar Beraroma Final

Sumber Asli -- C0I - Pertandingan empat besar atau "final four" Pertamina Proliga 2015 akan menjadi bayangan laga final kompetisi bola voli kasta tertinggi nasional tahun ini.


"Memasuki final four, boleh dikata semua laga adalah final, semua tim berburu kemenangan untuk tiket ke final," kata Direktur Proliga Hanny Sukatty di Bandung, Rabu.

Babak final akan digelar 3-5 April di GOR C-Tra Arena Cikutra Kota Bandung dan putaran kedua akan digelar di Hal A Gelora Bung Karno Senayan 10-12 April 2015. Sedangkan final akan digelar di Yogyakarta 19 April 2015.

Semua tim dipastikan akan tampil mati-matian untuk secepatnya mengamankan posisi di final sehingga akan terjadi laha seru dan menegangkan di setiap partai yang akan dijalani keempat tim putra dan putri.

Di bagian putri empat konsestan akan bersaing sesama tim Jakarta yakni Jakarta PGN Popsivo, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta BNI 46.

Sedangkan di bagian putra akan berlaga Surabaya Samator, Jakarta Electric, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi.

"Kalah berarti tim harus bekerja keras untuk memenangi laga-laga berikutnya, sebaliknya tim yang menang akan mempunyai tabungan point melengang ke babak final," kata Hanny.

Pada babak final four akan memperebutkan hadiah uang pembinaan senilai Rp40 juta masing-masing untuk tim juara putra dan putri. Pada babak ini juga akan pemain terbaik untuk masing-masing posisi.

"Saya tidak melihat tim lemah di babak empat besar, semua tim mempunyai peluang sama untuk ke final, tinggal siapa yang lebih siap di lapangan yang akan menang," katanya.

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro menyebutkan semua tim yang berlaga di final four diharapkan menyajikan permainan terbaiknya sehingga menjadikan setiap pertandingan sarat teknik dan strategi.

"Mereka benar-benar selevel di papan atas, dan saat ini mereka saling mengalahkan untuk merebut tiket ke babak final," kata Wianda menambahkan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA