COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 05 April 2015

Pertamina Proliga 2015 > Putri Popsivo PGN atau PLN Electrik yang terbaik?

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Tim putri Jakarta PGN Popsivo Muhammad Ashori menilai timnya  tak diunggulkan saat berhadapan dengan Jakarta Electrik PLN, pada ajang Final Four Pertamina Voli Proliga 2015 di GOR C-Tra Arena Kota Bandung, Minggu (5/4/2015).
Pertarungan ini diperkirakan berlangsung sengit karena kedua tim belum terkalahkan. Jadi ini adu gengsi untuk memperebutkan gelar terbaik putri pada Final Four I.


Popsivo dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Bank BNI dan juara bertahan Pertamina Energi 3-1.  Sedangkan PLN Electric menundukkan Pertamina dan BNI 3-0..


"Tim kami memang tidak diunggulkan keuntungannya bagi pemain tidak ada beban, mudah-mudahan kondisi ini membuat kami bisa mencari poin sebanyak-banyaknya," ujarnya kepada SPIRIT.

Ashor menambahkan akan mewaspadai spiker Jakarta Elektrik PLN, Liu Mengya, maka dia menginstruksikan pada anak asuhnya agar memperkuat pertahanan.

Sementara penggawa Jakarta PGN Popsivo Rita Kurniati menilai timnya punya kesempatan yang sama untuk memenangkan pertandingan. "Kita main all out gak mau kalah," tegasnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA