COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 05 April 2015

Pertamina Proliga 2015 > Tundukkan Popsivo PGN, Electric PLN Juara Final Four I

Sumber Asli -- C0I -Putri Jakarta Electric PLN menobatkan diri sebagai juara final four seri I kompetisi bola voli profesional, Pertamina Proliga 2015, setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Bandung, Jawa Barat. Sukses ini membuka lebar-lebar peluang Jakarta Electric unuk lolos ke grand final yang akan berlangsung di Yogyakarta, Minggu (19/4).


            Dalam pertandingan terakhir seri I di  GOR C-Tra Arena Bandung, Minggu (5/4), Jakarta Electric menjinakkan Jakarta PGN Popsivo 3-1 (25-16, 24-26, 25-17, 25-14). Dalam dua pertandingan sebelumnya, Jakarta Electric menumbangkan juara bertahan Jakarta Pertamina Energi 3-0, dan Jakarta BNI 46.
            “Target kami mengambil poin penuh tercapai. Hal ini agar lebih mudah di final four kedua di Jakarta. Rotasi pemain juga berjalan bagus,” ujar Risko Herlambang, asisten pelatih Electric PLN, usai laga.
Dengan hasil itu  Jakarta Electric memimpin klasemen sementara dengan nilai sempurna. Popsivo PGN berada di posisi kedua dengan dua kemenangan atas Bank BNI dan Pertamina Energi dan sekali kalah.
            Sedangkan Pertamina Energi berada di peringkat tiga dengan satu kemenangan dan dua kekalahan. Satu-satunya kemenangan Pertamina diraih setelah mengalahkan Jakarta BNI 46 tiga set langsung (25-11, 25-19 dan 25-24), Minggu. Jakarta BNI harus puas di peringkat empat tanpa sekali pun meraih kemenangan.
            Jakarta Electric PLN berpeluang mengawinkan gelar apabila tim putranya mampu mengalahkan juara bertahan Surabaya Samator dalam pertandingan puncak final four I untuk putra. Pertandingan dua tim belum terkalahkan ini sampai berita ini dibuat masih berlangsung di  GOR C-Tra Arena Bandung.
            Dalam dua pertandingan sebelumnya, Jakarta Electrik PLN mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-1 dan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-2. Dalam laga lainnya, Samator mengalahkan Pertamina Energi  3-0 dan Jakarta BNI 46 3-1.
            Sama dengan bagian putri, Jakarta Pertamina Energi akan bersaing dengan Bank BNI untuk berebut posisi ketiga.
            Kekuatan Electric dan Samator sama kuat. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu dua kali dengan hasil saling mengalahkan segingga skor imbang 1-1.
            Usai di Bandung maka final four II akan dilaksanakan di Jakarta, 10-12 April nanti. Di seri II ini akan ditentukan tim putra dan putri yang berhak melaju ke final di Yogyakarta
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA