COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 15 April 2015

QNB 2015 > PBR terkendala minimnya lapangan representatif

Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Pelita Bandung Raya mengaku terkendala dengan belum tersedianya lapangan representatif di Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk menggelar latihan.


"Tidak adanya lapangan yang kami butuhkan ini menjadi kendala dalam menjaga kestabilan kondisi fisik pemain," kata pelatih PBR Dejan Antonic di Bekasi, Rabu.

Menurut dia, sejak berpindah markas dari Bandung ke Kota Bekasi, akhir pekan lalu, PBR belum berkesempatan latihan secara efektif di sebuah lapangan sepakbola.

Menurut dia, lapangan Stadion Patriot di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, masih terkendala dengan aturan sewa pakai stadion yang hingga saat ini masih digodok Pemerintah Kota Bekasi.

"Untuk latihan perdana, tentu baiknya dilakukan di lapangan Stadion Patriot yang nantinya akan menjadi kandang kami saat menjamu tim-tim lawan. Sebagai tim yang baru berpindah ke Kota Bekasi, perlu bagi kami mencoba sambil merasakan lapangan ini," katanya.

Akibat terganjal aturan tersebut, kata dia, pihaknya urung menggelar latihan perdana di Stadion Patriot dan memilih untuk berlatih di lapangan fustal Kirana Sport Center, Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur.

Namun dia kembali mengeluh bahwa program latihan yang sudah disusunnya menjadi sulit untuk dijalankan karena terkendala luas lapangan yang berbeda.

"Kami ini tim sepakbola, bukan tim futsal," katanya.

Alternatif lainnya adalah lapangan milik TNI di Lapangan Tajimalela, Jalan Siliwangi, Kecamatan Rawalumbu.

"Lapangannya jelek, setara seperti untuk menggelar pertandingan antar kampung," katanya.

Opsi terakhir yang disodorkan manajemen adalah Lapangan LDII Summarecon, Bekasi Utara.

"Lapangan tersebut memang biasa dipergunakan tim Persipasi berlatih pada musim-musim sebelumnya. Tapi masih ada kendala teknis terkait perizinannya," katanya.

Dia berharap, manajemen bisa segera mencarikan solusi untuk menangani permasalahan ini dalam rangka menghadapi kompetisi.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA