COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 04 April 2015

QNB ISL 2015 > Ferinando Pahabol bawa Persipura menang atas Persiram

Sumber Asli -- C0I - Dua gol yang diciptakan penyerang Ferinando Pahabol membawa Persipura Jayapura meraih kemenangan atas Persiram Raja Ampat dalam Liga Super Indonesia (LSI), yang kini berganti nama Qatar National Bank League, di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu.


Dua gol mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu dicetak pada menit 28 dan 48.

Gol pertama pemain asal pegunungan tengah Papua itu dicetak lewat sundulan yang memanfaatkan umpan silang playmaker Robertina Pugliara dari sisi kiri pertahanan tim tamu.

Feri, sapaan akrab Ferinando Pahabol itu menyundul bola tepat di pojok gawang dengan gaya terbang, kiper Persiram Deni Marcel gagal menghalau bola tersebut sehingga membuat tuan rumah unggul 1-0.

Gol kedua Feri tercipta di babak kedua atau tepatnya dimenit 48, setelah ia menggiring bola dari kanan pertahanan Persiram.

Pemain bertubuh mungil itu menggiring bola dan melewati sejumlah pemain kemudian melepaskan tendangan jarak jauh kearah gawang lawan. Gol pun tercipta, Persipura unggul 2-0.

Skuad asuhan pelatih Eduard Chong bukannya tidak bisa mencetak gol, tetapi sejumlah peluang yang didapatkan Messi Mbida dan kawan-kawan belum bisa memperkecil ketertinggalan.

Seperti peluang yang didapatkan James Koko Lomel, Elton Maran dan sejumlah pemain gelandang Persiram.

Hingga pertambahan satu menit dibabak kedua, tim asal Papua Barat itu gagal membuat gol balasan.

Usai laga, pelatih Persiram Raja Ampat Eduard Chong yang diberikan kesempatan untuk memberikan keterangan pers, mengaku anak asuhnya belum terihat padu.

"Apa lagi, sore ini cuaca di Jayapura sangat panas, anak-anak tidak bisa kembangkan permainan," kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa merasa bangga dengan hasil poin penuh yang didapatkan skuadnya meski minus Boaz, Bio dan Johanis Tjoe.

"Hasil sore ini sangat bagus, anak-anak bermain tepat meski sejumlah peluang untuk menambah gol gagal tercipta," katanya Lessa.

Sedangkan Ferinando Pahabol yang ikut hadir bersama pelatih Oswaldo Lessa mengatakan gol yang dicipatkan itu tidak lepas dari peran rekan-rekan setimnya.

"Saya terus berusaha keras, agar bisa berikan yang terbaik hingga bisa cetak gol. Gol ini untuk semua Persipuramania," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA