COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 04 April 2015

QNB ISL 2015 > M. Ridwan Antar Persib Tundukkan Semen Padang

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung berhasil menang tipis 1-0 menghadapi Semen Padang pada pertandingan pembuka QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4/2015). Gol semata wayang itu dilahirkan pemain gelandang M. Ridwan pada menit ke-18.

Sejak awal kedua tim saling menawarkan jual beli serangan. Tim tamu mendapatkan peluang emas pada menit ke-13. Striker Semen Padang, Airlangga Sucipto nyaris membuka keunggulan setelah lepas dari pengawalan bek Maung Bandung.
Tapi sayang, tendangan keras mendatarnya masih keluar dari sasaran. Hingga pada menit ke-18, serangan kerjasama yang dibangun winger M. Ridwan bersama striker Ilija Spasojevic membuahkan gol.
Proses gol sendiri terjadi setelah M. Ridwan menyisir sisi kanan kotak penalti. Saat melihat ada ruang untuk shooting, eks penggawa Sriwijaya itu langsung melepas tembakan akurat mengarah ke sudut kiri gawang dan gagal diantisipasi penjaga gawang Semen Padang.
Hingga jeda, skor tetap tak berubah untuk keunggulan Maung Bandung. Memasuki paruh kedua tekanan dari Persib semakin geriliya. Pada menit ke-48, gelandang gesit, Atep mampu melepaskan tendangan percobaan dari luar kotak penalti tapi masih bisa diredam kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra.
Tampil didepan para supoternya, anak-anak asuhan Djajang Nurdjaman kembali mencoba memperbesar keunggulan. Pemain anyar Persib, Spasojevic hampir mengukirkan namanya di papan skor pada menit ke-81. Tapi lagi-lagi Jandia dengan cermat membaca pergerakan bola.
Alhasil laga yang sempat dihentikan akibat listrik di Stadion Si Jalak Harupat padam, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA