COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 05 April 2015

QNB ISL 2015 > Mitra Kukar On Fire Tantang Persebaya Surabaya

Sumber Asli -- C0I - Mitra Kukar siap petik tiga poin di kandang Persebaya Surabaya pada kompetisi QNB League 2015 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (4/4/2015). Rudi Eka Priambadan sebagai asisten pelatih tim Mitra Kukar mengungkapkan bahwa Mitra Kukar berda dalam kondisi siap menang di pertandingan Minggu.

"Pada dasarnya kita sudah siap, Desember lalu kita telah mengadakan tour thailand, kita sukses disana. Kelemahan dan kekuatan kita suda tau, kita kemarin juga stay di Solo jelang jumpa Persebaya. Meski Ada kabar simpang siur, kita tetap melakukan persiapan," Rudi Eka Priambadan ditemui di konferensi pers sore tadi.
Rudi menambahkan bahwa Mitra Kukar dalam kondisi on fire walupun ada beberapa pemain yang sedang mengalami cidera, namun pemain muda Mitra Kukar siap diturunkan.
"Ada beberapa pemain cidera yakni R Afandi di angkelnya dan Didio pada lututnya, pengaruhnya juga tidak berdampak banyak. Ada pemain muda Roy dan Kinan yang siap dimainkan," tambahnya.
Selain itu ada tiga nama pemain Persebaya yang menjadi kewaspadaan Mitra Kukar, yakni Evan Dimas, Ilham Udin, Zulfiandi dan Dutra.
Namun Rudi menegaskan bahwa besok timnya akan mengeluarkan permainan terbaiknya, dengan menyeimbangkan pertahanan dan menyerang.
"Kita keluarkan permainan terbaik, Ada Rizky Pellu di sisi tengah. Target kita ingin menang, mendulang point. Kita bermain wajar dan seimbang, menyerang dan bertahan, tutupnya.
Pertandingan Persebaya Surabaya dan Mitra Kukar akan digelar pada Minggu 5 April pukul 19.00 WIB di stadion Gelora Bung Tomo.
Berikut prediksi pemain Mitra Kukar yang akan diturunkan mengahadapi Persebaya, kiper : Rivki Mokodompit, belakang :Anindito, Dedi Gusmawan, Jorge Gotor dan Zulkifli Syukur, tengah : Septian David Maulana, Cristobal Marquez Crespo, Rizky Pellu dan Hendra Ridwan, depan : Diego Michiels dan Defri Rizky.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA