COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 04 April 2015

QNB ISL 2015 > Persela Lamongan gagal penuhi target perdana

Sumber Asli -- C0I - Persela Lamongan gagal memenuhi target kemenangan perdananya di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), setelah ditundukkan tamunya Barito Putra 0-2 dalam laga di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu petang.


Gol kemenangan tim berjuluk "Laskar Antasari" dicetak pada menit terakhir sebelum pertandingan usai oleh Agi Pratama menit ke 88, kemudian beberapa menit berselang Taolohu Abdul Musafri menjadi penggenap kemenangan Barito Putra menjadi 0-2 yang bertahan hingga bertandingan usai.

Dalam pertandingan tersebut, Persela yang didukung penuh suporternya menargetkan kemenangan di laga perdana kompetisi, karena bermain di kandang sendiri, sehingga permainannya langsung menyerang.

Tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu beberapa kali mendapatkan peluang melalui bola-bola mati pada menit ke-37 oleh David Pagbe dan di menit 39 oleh tendangan Zainal Haq, namun peluang itu gagal membuahkan hasil.

Sedangan tim tamu yang diperkuat sejumlah pemain nasional seperti Manahati Lestusen, Antoni Putro, dan Leonard Tupamahu beberapa kali juga membahayakan jala tuan rumah, dengan memperagakan teknik satu-dua ala TImnas.

Namun demikian, keduanya harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat turun minum babak pertama, karena tidak mampu memanfaatkan peluang menjadi gol.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim sama-sama meningkat karena ingin mencetak gol dan meraih kemenangan, dan beberapa kali peluang yang diciptakan tuan rumah tidak mampu membuahkan hasil.

Sementara tim tamu malah mampu memanfaatkan peluang setelah Dedi Hartono ditarik keluar dan digantikan Agi Pratama pada menit ke 74 yang memecah kebuntuan di laga ini.

Meski sebagai pemain pengganti, Agi Pratama membawa timnya yang berjuluk "Laksar Antasari" unggul pada menit-87, kemudian disusul Taolohu Abdul Musafri yang menjadi penggenap kemenangan Barito Putra menjadi 0-2.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tuan rumah tak mampu mengejar ketertinggalannya atas tim tamu dan harus mengakui kemenangan Barito Putra.

Susunan pemain yang diturunkan Persela masing-masing adalah Choirul Huda (PG), Taufik Kasrun (Zainal Haq), Arif Ariyanto (Yogi Novrian), David Pagbe, Eki Taufik, Mahyadi Panggabean, Balsa Bozovic, Zainal Arifin, Jusmadi, Bijahil Chalwa (Agus Salim), Pedro Javier.

Sedangkan pemain Barito Putra yakni Aditya Harlan (PG) - Igor Radusinovic, Leonard Tupamahu, Rizky Pora, Hansam Yama Pranata, Lucky Wahyu, Dedi Hartono (Agi Pratama), Syahroni (Amirul Mukminin), Manahati Lestusen (Paulo Sitanggang), TA Musafri, Anthoni Putro Nugroho.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA