COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 23 April 2015

QNB ISL 2015 > PSM tetap berangkat

Sumber Asli -- C0I - PSM Makassar memutuskan tetap berangkat menghadapi Gresik United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan tidak terpengaruh oleh sikap Mabes Polri yang tidak akan memberikan izin pertandingan.


Direktur Operasional PSM Azhary Sirajuddin di Makassar, Kamis, mengatakan pihaknya tetap akan memenuhi jadwal pertandingan menghadapi tuan rumah Gresik demi menghindari kemungkinan pemberian sanksi ataupun kalah WO.

"Kami tetap konsisten dengan jadwal yang telah dikeluarkan PT Liga. Jika kita tidak berangkat justru membuat kita berpotensi mendapatkan sanksi," ujarnya.

Jika pertandingan antara kedua tim tidak dapat terlaksana sesuai jadwal, menurut dia, itu masalah lain. Intinya PSM tetap berkomitmen memenuhi jadwal pertandingan untuk menghindari hal yang justru dapat merugikan tim Juku Eja.

Selain itu, PSM memang merupakan bagian dari PT liga dan berada dalam naungan PSSI. Untuk itu maka tidak ada alasan yang membuat PSM memutuskan menolak berangkat ke Gresik, Jawa Timur.

"Sesuai jadwal, kita akan menghadapi Gresik United, 26 April. Artinya jika tidak hadir dalam waktu itu tentu akan dinyatakan kalah WO," katanya.

Sementara itu Asisten Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan pihaknya menargetkan merebut kemenangan saat bertemu tuan rumah Gresik United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League di Stadion Petrokimia, Gresik, 26 April 2015.

Tim pelatih juga tidak mempersoalkan kondisi timnya yang hanya akan diperkuat dua pemain asing setelah gelandang asal Serbia, Nenad Begovic dicoret karena tidak mendapatkan izin tampil oleh PT Liga Indonesia.

Dalam pertandingan perdana PSM menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Sulsel, tim Juku Eja sukses merebut kemenangan 4-0 meski hanya diperkuat seorang pemain asing Boman Aime.

Sementara saat menghadapi Sriwijaya FC di pertandingan kedua yang berakhir imbang 3-3, PSM hanya diperkuat dua pemain asing yakni Boman Aime dan Nemanja Vucicev. Tim pelatih juga akan berupaya memaksimalkan pemain yang ada untuk meraih hasil maksimal di laga tersebut.

"Kami sebagai pelatih tentu berupaya untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap laga termasuk saat menghadapi Gresik United. Soal komposisi dua pemain asing juga tidak menjadi alasan untuk meraih hasil maksimal," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA