COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 15 April 2015

Sriwijaya FC pilih calon berpengalaman di KLB PSSI

Sumber Asli -- C0I - Manajemen Sriwijaya FC lebih condong memilih calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia yang sudah berpengalaman pada Kongres Luar Biasa PSSI 2015 di Surabaya, Sabtu (18/4).


Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex yang dihubungi dari Palembang, Rabu, mengatakan, manajemen klub sementara ini belum menentukan calon Ketua Umum (Ketum) PSSI akan didukung, namun sudah ada kesepakatan bahwa dukungan akan diberikan kepada yang sudah berpengalaman.

"Jadi dari 11 bursa calon Ketua Umum PSSI, sejauh ini manajemen Sriwijaya FC belum menentukan bakal mengerucut ke mana, akan diadakan rapat terlebih dahulu tapi jelas pilih yang berpengalaman," ujar Dodi.

Putra sulung Gubernur Sumsel itu juga menyiapkan kretaria lain yakni pengurus rela berkorban dan memiliki integritas dalam mengurus pesepakbolaan di Indonesia.

"Yang jelas, tidak akan memilih orang baru, karena tidak tahu bagaimana figur tersebut bekerja. Manajemen Sriwijaya FC lebih mempertimbangkan figur yang sudah memiliki pengalaman," kata anggota DPR RI ini.

Sebelumnya persaingan memperebutkan kursi calon Ketua Umum PSSI 2015-2019 makin mengerucut.

Usai masa verifikasi calon tetap, akhirnya diputuskan oleh Komite Pemilihan (KP), dan kongres luar biasa hanya menetapkan 11 nama calon ketua umum yang telah mendaftarkan ke Komite Pemilihan dan akan dibawa pada kongres di Surabaya, 18 April 2015.

Kesebelas calon Ketua Umum PSSI itu, lebih banyak didominasi muka-muka lama dengan munculnya Achsanul Qosasih mantan bendahara Umum PSSI ketika era Nurdin Halid, sementara Bernard Limbong, M Zein, Subardi adalah mantan Executive Committee PSSI, selanjutnya Djohar dan La Nyalla masih aktif sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI hingga kini.

Begitu juga dengan Joko Driyono yang saat ini masih aktif sebagai Sekjen PSSI sekaligus semakin memanaskan persaingan calon ketua umum pada Kongres Luar Biasa (KLB) mendatang.

Joko yang juga CEO PT Liga Indonesia ini sudah mendapatkan dukungan dari berbagai voter, salah satunya PSSI Solo melalui FX Hadi Rudyatmo.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA