COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 15 Mei 2015

11 pemain Arema masuk daftar Timnas

Sumber Asli -- C0I - Sebanyak 11 pemain Arema Cronus Indonesia Malang masuk daftar pemain yang didaftarkan Timnas asuhan pelatih baru Pieter Huistra, ke AFC untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019.


Pelatih Arema, Suharno, Jumat mengaku senang pemain yang menjadi anak asuhnya banyak yang masuk dalam daftar Timnas senior. "Saya senang banyak pemain Arema yang didaftarkan Timnas ke AFC untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019," kata Suharno.

Dengan banyaknya pemain Arema yang didaftarkan Timnas ke AFC itu, kemungkinan besar mereka juga akan melahap serangkaian latihan fisik. Harapannya, menjadi kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki kebugaran fisik dan mental bertanding mereka.

Ke-11 pemain Arema yang didaftarkan Timnas ke AFC itu adalah Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Ahmad Farizi, Purwaka Yudi, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Samsul Arif, dan Cristian Gonzales.

PSSI secara resmi mendaftarkan 114 pemain ke AFC untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019. Dari nama-nama pemain yang didaftarkan itu, ada 11 nama pemain Arema yang tercantum dalam daftar tersebut.

Huistra melihat kemampuan semua pemain dari video kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Program selanjutnya atau tahapan TC akan diketahui setelah PSSI melakukan pertemuan dan mendengar pemaparan program dari Huistra.

Pekan ini, Badan Tim Nasional (BTN) akan melakukan rapat dengan tim pelatih Timnas Senior. Dari rapat tersebut akan diketahui program-program untuk Timnas Senior yang tanggal 11 Juni 2015 dijadwalkan melawan China Taipe.

Timnas Indonesia berada di Grup F bersama Irak, Vietnam, Thailand, dan China Taipe untuk menghadapi ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Kualifikasi Piala Asia 2019.

Sementara itu, Arema baru memulai latihan kembali usai libur panjang setelah dibekukannya PSSI oleh Menpora pada Rabu (13/5).
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA