COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 12 Mei 2015

AFC Cup 2015 > Lawan Persib Bandung, Ayeyawady FC Myanmar akan tampil tanpa beban

Sumber Asli -- C0I - Tim Ayeyawady FC Myanmar tidak peduli menang, seri atau kalah pada laga melawan Persib Bandung pada Piala AFC 2015 grup H di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (13/5).


"Pemain muda kami akan bermain tanpa beban, hasil menang, seri atau kalah tak masalah bagi kami, karena sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar," kata Pelatih Ayeyawady Marcan Schulopsky di Bandung, Selasa.

Ia menyebutkan, para pemain mudanya siap tampi dengan penampilan terbaik, teknik terbaik dan juga motivasi bertanding yang baik pada laga yang akan menentukan juara grup H itu.

Marzan menyatakan tidak terpengaruh dengan posisi di klasemen, karena yang terpenting timnya sudah mendapat tempat di babak berikutnya.

"Fokus kami ke babak berikutnya, harus mampu mengkonversi peluang melawan tim manapun untuk melangkah ke babak berikutnya," katanya.

Ayeyawady menurut dia tidak akan mempermasalahkan hasil pertandingan esok hari, meski hasil imbang sekalipun sudah menjadi yang terbaik menghadapi tim dengan materi pemain sematang Persib Bandung.

"Yang jelas pemain mua kami akan memberi permainan yang tentunya akan membuka peluang bagi penyerang kami, skil pemain muda kami asah terus termasuk pada pertandingan lawan Persib," katanya.

Dengan target itu, maka ia berharap para pemainnya akan terbebas dari beban dan itu menjadi modal berharga bagi pertandingan melawan tim yang cukup bagus dan kini menjadi tuan rumah.

"Saya apresiasi Persib sebagai tim kuat, kami sudah merasakan pada laga pertama. Mereka punya supporter yang luar biasa, kami akan memanfaatkan pertandingan ini untuk memberikan percaya diri bagi para pemain muda kami," katanya.

Sementara itu kapten tim Ayeyawady, Min Min Thu menyatakan ia siap berlaga tanpa beban karena timnya sudah lolos ke babak 16 besar.

"Hasil imbang tak apa bagi kami, karena sudah lolos ke babak berikutnya. Kami tak mempedulikan apakah jadi tuan rumah atau tidak pada babak 16 besar," kata pemain yang berposisi sebagai pemain tengah Ayeyawady itu.

Ia mengaku dengan persiapan sepekan sebelum bertolak ke Bandung itu, berharap bisa maksimal. Ia juga tidak mengetahui strategi apa yang akan diterapkan Persib, yang pasti ia siap memberikan permainan terbaik.

"Persib tim yang kuat, mereka membuat gol lebih dulu pada laga pertama kami, dan kami bisa membalasnya sehingga pertandingan menjadi 1-1," katanya menambahkan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA