COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 09 Mei 2015

AFC Cup 2015 > Persipura hanya bawa 20 pemain ke India

Sumber Asli -- C0I - Persipura Jayapura hanya membawa 20 pemain ke India guna menghadapi Bengaluru JSW pada laga akhir Grup E AFC Cup 2015, Selasa (12/5).


Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun, Sabtu pagi, mengatakan kiper Celcius Gebze batal berangkat karena sakit.

"Dari 21 pemain yang direncanakan berangkat, akhirnya hanya 20 pemain yang ikut karena Celsius Gebze batal berangkat karena sakit. Gebze berada di Jayapura untuk proses penyembuhan sakit," katanya dalam rilis yang diterima Antara Jayapura.

Bento menyampaikan, 20 pemain itu telah siap berangkat ke India hari ini. "Pagi ini tim bertolak ke India lewat Singapura," katanya.

Ke-20 pemain itu adalah duo kiper Dede Sulaiman dan Ferdiansyah, Yustinus Pae, Bio Paulin Pierre,  Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Robertino Pugliara, Boaz TE Solossa, Zulham Zamrun, Chris Sibi, Lancine Kone, Yohanis Tjoe, Jaelani Arey, Lim Jun Sik, Izaac Wanggai, M Tahir dan Andri Ibo.

"Kami mohon dukungan doa seluruh masyarakat dan pecinta Persipura agar bisa memenuhi target menang dan juara grup," kata Bento.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA