COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 12 Mei 2015

AFC Cup 2015 > Selangkah lagi Persib juara grup H

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung menargetkan kemenangan laga kandang sempurna melawan Ayeyawady FC Myanmar dengan target juara grup H, kata Pelatih Kepala Persib untuk Piala AFC Emral Abuss di Bandung, Selasa.


"Sebagai tuan rumah jelas peluang untuk memastikan tiga kemenangan di Bandung sangat besar, kami bidik juara grup H," kata Emral Abuss di Bandung.

Pelatih kepala Persib untuk Piala AFC 2015 itu menyebutkan, timnya dalam kondisi sangat siap meski bek Ahmad Jufriyanto dipastikan absen pada laga yang akan digelar Rabu (13/5) besok itu.

Menurut dia, dengan menjadi juara Grup H maka dipastikan Persib Bandung akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan babak 16 besar dengan lawan antara tim Johor Bahru Malaysia atau Kiche Hongkong.

"Pertandingan melawan Ayeyawady seperti laga final bagi kami, pasalnya akan menentukan siapa yang menjadi juara grup. Dan Persib tidak akan menyia-nyiakan kesempatan besar itu untuk bisa memudahkan target di ajang Piala AFC," kata pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat pertama grup H dengan skor 12, sedangkan Ayeyawady di peringkat kedua dengan skor sembilan.

Meski demikian, baik Persib maupun Ayeyawadi sama-sama sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, dan laga esok hari akan menentukan juara grup. Persib sendiri, kata Emral tidak akan membiarkan Ayeyawady menjadi juara grup di laga pamungkas di Bandung.

"Persib tinggal butuh hasil seri untuk memastikan juara grup, namun itu tidak akan berlaku karena kami mengincar kemenangan di laga pamungkas ini," kata Emral Abuss.

Meski demikian, ia menyebutkan dengan posisi telah lolos dan sebagai runner up grup Ayeyawady berlaga tanpa beban, berbeda dengan Persib yang bertindak sebagai pimpinan klasemen memiliki beban lebih berat.

"Bebam Ayeyawady mungkin lebih ringan daripada tim Persib, namun tak apa karena kita sudah siap dengan pertandingan besok," katanya.

Ia menginstruksikan para pemainnya untuk melakukan antisipasi, terutama bola-bola panjang yang dikembangkan oleh Ayeyawady. Selain itu tim pelatih Persib juga menginstruksikan para pemainnya untuk mengantisipasi strategi lain yang akan dikembangkan tim Myanmar itu yang terbukti produktif memasukan gol dengan sepuluh gol.

"Mereka produktif dalam mencetak gol, namun kami tidak ingin gagal di laga besok. Jadi semuanya waspada, termasuk tembakan bola-bola jarak jauh," kata Emral Abuss.

Sementara itu penyerang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyatakan ia sangat siap untuk diturunkan pada laga esok hari. Ia mangaku tengah dalam kondisi sangat siap dan percaya diri untuk tampil di hadapan publik Bandung.

"Saya berharap bisa memberikan kado bagi bobotoh Bandung, menjadi juara grup H. Semuanya sudah dipersiapkan dan kami akan tampil maksimal pada laga besok," kata Dedi Kusnandar.

Sementara itu jadwal kick off pertandingan Piala AFC 2015 Grup H antara Persib melawan Ayeyawady mengalami pengunduran jadwal pertandingan dari pukul 15.00 WIB menjadi pukul 16.00 WIB.

"Hasil manager meeting ada perubahan jadwal kick off Persib melawan Ayeyawady yakni dari pukul 15.00 WIB menjadi pukul 16.00 WIB. Namun pertandingan tetap ditayangkan di salah satu TV swasta nasional," kata Sekretaris Panitia Pertandingan Persib melawan Ayeyawadi Budi Bram
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA