COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 15 Mei 2015

Ahok hapus anggaran rehab GOR Velodrome Rp409 miliar

Sumber Asli -- C0I -  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan akan menghapus anggaran perbaikan atau rehabilitasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur sebesar Rp409 miliar pada anggaran 2015.


"Anggaran rehab GOR Velodrome segitu terlalu besar. Bahkan, bisa untuk membangun villa atau penginapan mewah. Lebih baik dicoret saja," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.

Oleh karena itu, dia menginginkan agar anggaran tersebut diajukan kembali di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016 mendatang.

"Lebih baik dibatalkan saja. Masukkan lagi ke APBD tahun depan, tapi nilainya harus masuk akal. Tidak boleh terlalu besar seperti yang sekarang," ujar Basuki.

Meskipun rehabilitasi GOR Velodrome diundur menjadi tahun depan, dia mengaku optimistis pelaksanaan Asian Games tetap akan berjalan sesuai eaktu yang telah direncanakan.

Rencananya, GOR Velodrome akan menjadi salah satu venue atau lokasi pelaksanaan kompetisi olah raga Asian Games 2018 mendatang di Jakarta.

"Walaupun rehabnya baru dilakukan tahun depan, Asian Games pasti tetap akan dapat dilaksanakan. Pasti tetap keburu kok," tutur Basuki.

Sementara itu, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta Zainal Soelaiman mengungkapkan rehab total GOR Velodrome akan dilakukan secara tahun jamak atau multi years.

"Rencananya, pembangunan fisik baru akan dimulai pada 2016. Sedangkan, rehab total arena olah raga itu  ditargetkan rampung pada pertengahan 2017," ungkap Zainal.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA