COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 08 Mei 2015

Ketua Umum KONI DKI Minta Tidak Ada Perbedaan Pengurus Baru Dan Pengurus Lama

Sumber Asli -- C0I -Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta Raja Sapta Ervian atau lebih akrab disapa Eyi, mengharapkan kepengurusan baru yang baru saja terbentuk 28 April lalu diharapkan bekerja keras. Terutama dalam upaya mencapai harapan masyarakat Ibukota agar kontingen DKI Jakarta dapat mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.


    Harapan ini dikemukakannya kepada Suara Karya usai rapat pleno pengurus yang berlangsung di Gedung KONI DKI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (7/5). Menurut dia, tidak ada waktu untuk bersantai karena PON XIX sudah dekat. Oleh karena itu, setiap bidang yang ada di KONI DKI Jakarta harus menjalankan program kerja masing-masing sesuai rencana.

    “Kita sekarang berpacu dengan waktu. Prioritaskan kebutuhan atlet di pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON agar latihan mereka tidak terganggu. Saya harapkan bidang Sarana dan Prasarana bergerak cepat memenuhi kebutuhan atlet terutama menyangkut peralatan,” kata Eyi.

    Lebih jauh dikatakan, bidang pembinaan prestasi (Binpers) dan bidang monitor dan evaluasi (Monev) harus jemput bola ke sentra-sentra Pelatda PON untuk meninjau sudah sejauh mana persiapan atlet di setiap cabang olahraga. Apalagi tahun ini merupakan tahunnya prakualifikasi bagi cabang olahraga yang akan berlaga di PON.

    “Apa pun alasannya kita harus fokus kepada persiapan atlet di Pelatda untuk meningkatkan prestasi. Soal target, nanti dibahas dengan bidang Binpres seperti apa kalkulasinya dan berapa estimasi medali yang mungkin kita raih berdasarkan perhitungan di lapangan,” kata Eyi.

    Kepada pengurus baru, Eyi mengharapkan semua menjalin kekompakan karena di KONI DKI tidak boleh ada perbedaan visi dan misi. Semua harus menjadi pelayan bagi atlet, dan setiap pengurus harus saling bersinergi satu sama lain.

    “Di KONI DKI tidak boleh ada perbedaan antara pengurus baru dan pengurus lama. Sekarang kita menyatu, saling membantu, dan saling berkoordinasi dengan baik demi terciptanya suasana yang kondusif dalam menjalankan tugas di bidang masing-masing,” lanjut Eyi
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA