COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 02 Mei 2015

Komite Eksekutif PSSI Bahas Kompetisi ISL dan Pembekuan PSSI Dalam Rapata Tertutup

Sumber Asli -- C0I - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar rapat tertutup dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) di kantor PSSI, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.


"Agendanya membicarakan masalah kompetisi saja dan pembekuan PSSI," kata Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, saat tiba di kantor PSSI.

Selain La Nyalla, tampak hadir dalam rapat tersebut antara lain Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi Budiawan dan Hinca Panjaitan, Pucuk Pimpinan Manajemen PT Liga Indonesia Joko Driyono dan seluruh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI kecuali Dodi Alex Reza Noerdin yang tidak tampak hadir dalam rapat tersebut.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA