COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 11 Mei 2015

Piala Sudirman 2015 > Indonesia masih tunggu kepastian lolos perempat final

Sumber Asli -- C0I - Indonesia masih menunggu kepastian lolos ke perempat final kejuaraan bulu tangkis Piala Sudirman setelah tunggal putra Jonatan Christie harus mengakui keperkasaan tunggal putra Inggris Theratil Rajiv Ouseph dengan kalah 17-21 16-21, di Dongguan, Senin malam.


Dengan hasil itu maka sementara Inggris memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melawan Indonesia, setelah pada partai sebelumnya kalah di ganda putra dan tunggal putri.

"Di awal saya sempat unggul, tapi karena saya mengubah taktik permainan justru saya mengalami kesalahan sendiri," kata Jonatan.

"Terus terang saya kurang konsentrasi, banyak poin yang saya raih di awal kemudian terkejar," tambahnya.

Ditanya tentang situasi mentalnya saat bertanding, dia mengatakan biasa saja.

"Saya tidak tegang dan tertekan, dari permainan sih saya merasa tidak kalah. Ini pengalaman berharga buat saya," kata peringkat pertama tunggal putra Indonesia itu sambil mengatakan bahwa dirinya baru pertamakali bertanding melawan Rajiv.

Ketika berita ini diturunkan sedang bertanding ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysa polii melawan pasangan Inggris Heather oliver/Lauren Smith.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA