COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 18 Mei 2015

PSSI Dibekukan, Persipura akan ke Papua Nugini

Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengungkapkan timnya akan bertandang ke Papua Nugini, bertanding dengan klub sepak bola negara tetangga di tengah kevakuman kompetisi sepak bola di Tanah Air.


"Kita hanya akan mengisi kekosongan saat PSSI dibekukan Menpora, kita jalan-jalan dulu," ujarnya di Jayapura, Senin.

Menurut Mano, manajemen Persipura mendapat undangan resmi dari Pemerintah Papua Nugini untuk bertanding di negara mereka dalam waktu dekat.

"Sudah ada surat juga dari sana karena Persipura sudah terkenal, tidak hanya di Indonesia tapi di Asia. Mereka ingin Persipura main di sana untuk menghibur masyarakat di sana," ucapnya.

Namun manajemen Persipura belum tahu kapan pastinya tim mereka akan bertandang ke Papua Nugini.

"Kita menunggu undangan resmi dari mereka, kita akan datang di bulan Juni atau Juli," katanya.

Menurut agenda resmi tim, Persipura pada 26 Mei 2015 akan mengikuti pertandingan lanjutan AFC Cup melawan Pahang FC (Malaysia) untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final. Musim sebelumnya Tim Mutiara Hitam berhasil melaju hingga babak semi final AFC Cup.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA