COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 20 Mei 2015

PT Freeport Indonesia tetap dukung pendanaan Persipura

Sumber Asli -- C0I - Jayapura (ANTARA News) - PT Freeport Indonesia tetap mendukung Persipura Jayapura yang akan berlaga di kompetisi QNB maupun AFC Cup 2015 melalui pendanaan sesuai dengan penandatangan kesepakatan kerjasama belum lama ini.


Kepala PT Freeport Indonesia Perwakilan Jayapura, Sonny Worabay, di Jayapura, Rabu, mengatakan dukungan pendanaan ini sesuai dengan kesepakatan kerjasama sponsor pada 4 Maret 2015, di Taman Imbi, Kota Jayapura.

"PT Freeport Indonesia tetap mendukung Persipura walaupun saat ini ada terjadi konflik antara menteri Pemuda dan Olahraga dengan PSSI," katanya.

Sonny menjelaskan Persipura sudah menjadi ikon Papua sehingga pihaknya akan tetap memberikan dukungan sepenuhnya.

"Sejauh ini, manajemen di Jakarta belum memberikan informasi apapun terkait kerjasama sponsor dengan Persipura sehingga akan tetap kami lanjutkan," ujarnya.

Dia menuturkan dalam penandatangan kerjasama dengan Persipura, tentu ada kesepakatan-kesepakatan, kecuali jika FIFA menjatuhkan hukuman bagi Indonesia, tentu manajemen PT Freeport di Jakarta pasti akan mengambil keputusan.

Dia menambahkan pihaknya berharap agar Menpora dan PSSI dapat segera menyelesaikan konflik yang terjadi agar tidak mempengaruhi Persipura dalam berlaga.

Sebelumnya, PT Freeport yang merupakan perusahaan tambang emas terbesar di Papua menggelontorkan dana untuk Persipura sebesar Rp22 miliar untuk dua musim kompetisi, yaitu 2015 dan 2016
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA