COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 20 Mei 2015

PT Liga batalkan turnamen pramusim

Sumber Asli -- C0I - PT Liga Indonesia membatalkan Turnamen Pramusim yang telah direncanakan untuk digelar mulai akhir Mei hingga Agustus 2015 karena tidak mendapatkan rekomendasi secara langsung oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia.


"Liga memutuskan membatalkan Turnamen Pramusim," kata Sekertaris PT Liga Indonesia Tigor Shalom Boboy di Jakarta, Rabu.

Tigor menjelaskan surat permohonan untuk mendapatkan rekomendasi BOPI yang dikirimkan oleh PT Liga Indonesia tidak langsung mendapatkan rekomendasi menggelar turnamen.

"Kami telah mendapat surat balasan dari BOPI menjawab surat permohonan kita. BOPI menyarankan PT Liga untuk berkoordinasi dengan tim transisi lebih dahulu. Sampai hari ini rekomendasi belum bisa diberikan oleh BOPI," kata Tigor.

 Dalam surat balasannya, BOPI mendasarkan pemberian rekomendasi secara langsung untuk PT Liga menggelar Turnamen Pramusim pada surat keputusan Menporan nomor 01307 terkait pembekuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

BOPI menyarankan pada PT Liga untuk berkoordinasi dengan Tim Transisi untuk mendapatkan persetujuan, setelahnya baru mengajukan kembali permohonan rekomendasi untuk menyelenggarakan Turnamen Pramusim.


Mendapat balasan demikian, PT Liga memutuskan untuk membatalkan Turnamen Pramusim dengan alasan ketidakpastian kondisi mengingat waktu "kick-off" Turnamen Pramusim yang akan digelar akhir Mei 2015.
PT Liga sendiri juga sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada klub terkait pembatalan turnamen tersebut.

Dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga Indonesia yang digelar pada Rabu (13/5) telah menelurkan keputusan untuk menggelar Turnamen Pramusim yang akan diikuti oleh seluruh klub Indonesia Super League guna menutupi kekosongan kompetisi.

Dalam rapat tersebut seluruh klub dan PSSI telah menyetujui untuk digelarnya Turnamen Pramusim yang rencananya akan diselenggarakan pada Mei--Agustus 2015.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA